Blogging
February 21, 2020
104 views 7 mins 0

FREELANCER ITU NGGAK SEPENUHNYA FREE! YAKIN PENGEN JADI FREELANCER?

Banyak teman-teman saya yang iri  melihat saya liburan saat mereka sibuk ‘ngantor’ di hari Senin. “Enak banget sih lo Ri, liburan mulu. Gue pengen kayak lo,” gitu kata mereka. Trus kalo saya lagi rese nyahutin, “kalo lo pengen kayak gue, resign aja dari kantor lo.” Tapi saya jarang sih rese hahaha, saya lebih suka nyahutin, […]