October 30, 2020
46 secs

Ada banyak kisah dalam hidup yang ingin saya abadikan dalam tulisan. Karena terlalu banyak saya bingung hendak memilih bagian yang mana. Awalnya saya hanya ingin mengabadikan yang baik-baik, yang indah-indah, yang berkesan dan yang merasa saat mengingatnya membuat saya bahagia. Tetapi jangan salah, sebenarnya kenangan pahit itu bagus juga, karena dengan kenangan pahit kita jadi bergerak untuk maju melakukan perbaikan pada hal-hal yang buruk. Akhirnya saya ingin mengabadikan kenangan yang masih tersisa apapun rasanya itu.

Nah, karena pandemi nyaris setahun dan saya tidak lagi dikejar pekerjaan dengan deadline yang gila, maka saya menulis novel traveling ini. “299 KARTU POS” merupakan novel perjalanan yang tokohnya seorang gadis menjelajahi dunia untuk menyembuhkan patah hatinya. Dalam perjalanan ia keliling Asia hingga Eropa, ia bertemu banyak orang baru yang membuatnya memiliki sudut pandang baru tentang hidup. Tidak hanya itu, ia juga ditemani kartu pos cowok Belanda yang belum pernah ia temui meski mereka telah berteman selama 7 tahun. Apakah kartu pos itu akan menjadi jalan bagi tokoh cewek ini untuk bertemu cinta sejatinya? Atau ia akan menemukan cinta yang lain di perjalanan?

Teman-teman bisa baca novel traveling “299 KARTU POS” di Storial.co Premium dengan link berikut :

https://www.storial.co/profile/tarylestari

Novel ini update setiap Selasa dan Jum’at ya!

Ayo, ikut jalan-jalan keliling dunia melalui novel “299 Kartu Pos”!

Avatar
Writer, Traveller and Dreamer

2 Responses for this article

  1. Avatar
    Julia
    on
    Nov 3rd, 2020

    Mbak, ada akun sosmed nggak? Atau aku boleh minta kontak nya nggak? Aku mau tanya2 soal traveling…. Aku tuh juga punya mimpi pinging keliling dunia 😭 tapi aku traveling ke luar negeri baru ke Malaysia doang

    Reply
    • Avatar
      Tary Lestari
      on
      Nov 5th, 2020

      Halo Kak! Bisa ke instagram aku di @seribulangkah_ atau facebook Tary Lestari. Maaf ya telat balasnya 🙂

      Reply

Leave a Reply

  • (not be published)